Dua Pertimbangan MU Jika Mau Rekrut Bek Atletico

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Manchester United sedang gencar mencari amunisi baru untuk lini belakang pada bursa transfer musim dingin. Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, jadi target utama mereka. Tapi, ada beberapa hal jadi pertimbangan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menurut Mirror, Manajer MU, Jose Mourinho, saat ini sedang mencari dukungan dari manajemen klub demi mendatangkan bek Uruguay tersebut Januari ini.

Sebab, harga yang dipatok Diego Simeone untuk Jimenez cukup tinggi yaitu 65 juta Pound, atau setara dengan Rp900 miliar. Hal ini jadi pertimbangan pertama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"United tertarik, tak diragukan lagi. Atletico ingin 65 juta Euro yang sesuai dengan buy-out clause ditebus," ujar pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, pada AS.

"Atletico sadar beberapa klub tertarik padanya karena Diego Simeone lebih memilih Stefan Savic dan Diego Godin, tapi mereka tenang karena belum mendapatkan tawaran apapun karena sang pemain baru saja memperpanjang kontrak Januari tahun ini."

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU memang sedang dipusingkan dengan lemahnya lini belakang mereka, apalagi saat ini harus kehilangan Eric Bailly selama dua bulan ke depan.

Tetapi, Mourinho pun harus berpikir dua kali soal transfer tersebut. Gimenez dikenal sebagai pemain yang sering mengalami cedera, bahkan baru tampil dua kali sepanjang musim. (ase)

Penyerang Uruguay, Edinson Cavani, usai cetak gol ke gawang Bolivia

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Komisi Disiplin (Komdis) FIFA telah mengambil keputusan untuk menskors empat pemain Uruguay. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2023