Misteri Kedatangan Pemandu Bakat MU ke Kandang Austria

Pemain Timnas Austria, David Alaba
Sumber :
  • Reuters / Leonhard Foeger

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya serius ingin memperbaiki skuat mereka. Terakhir, diketahui pemandu bakat MU mendatangi laga Austria dan Republik Irlandia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Ernst-Happel-Stadion.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Selain perwakilan MU asuhan Jose Mourinho, ada juga klub-klub besar yang mengirimkan pemandu bakat seperti Bayer Leverkusen, Celtic, dan Marseille. Tetapi, MU sudah dua laga beruntun menginstruksikan Thomas Bormann menyambangi kandang Austria.

Kini, pertanyaan menariknya adalah siapa pemain yang dipantau MU? Rumor menyebutkan ada dua nama yang memang sudah beberapa kali dikabarkan masuk radar "Setan Merah".

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bintang Bayern Munich dan Timnas Austria, David Alaba, tentu menjadi sosok utama di lapangan nanti. Ia memang sudah dikaitkan ke Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, MU juga belakangan ini kerap kali dikaitkan dengan pemain Republik Irlandia, Seamus Coleman, yang saat ini dikontrak dengan Everton. Pemain 28 tahun itu sebelumnya ingin didatangkan pada 2015 sebelum akhirnya jatuhkan pilihan pada Matteo Darmian.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pemain lain yang kemungkinan masuk pantauan MU adalah Aleksandar Dragovic. Bek tengah Leverkusen ini penuh pengalaman meski baru berusia 25 tahun. Bek tengah memang dibutuhkan MU, salah satu sektor yang dikhawatirkan.

Bek langganan MU, Chris Smalling, belakang dalam sorotan setelah Mourinho secara terbuka melemparkan kritik pada beknya tersebut setelah menyatakan tidak fit untuk tampil melawan Swansea City di Premier League pekan lalu.

Laga Austria melawan Republik Irlandia sendiri berakhir dengan skor 0-1 untuk tim tamu berkat gol John McClean, yang membawa Irlandia naik ke puncak klasemen Grup D.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya