Pemain Terbuang Arsenal Kini Tampil Gemilang

Winger Timnas Jerman, Serge Gnabry.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Penyerang Werder Bremen, Serge Gnabry, yakin dia tidak akan mendapatkan peluang seperti saat ini kalau dirinya tidak pernah menempa diri di Arsenal, meski akhirnya gagal.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Pemain 21 tahun itu bergabung dengan akademi Arsenal pada 2011 tapi harus kembali ke Jerman musim ini setelah tak kunjung dipercaya Arsene Wenger menembus tim utama The Gunners.

Tapi, penampilan Gnabry malah sangat impresif di Bundesliga. Ia pun dipanggil oleh Joachim Loew ke Timnas Jerman dan sukses mencetak hat-trick dalam debutnya saat menang 8-0 atas San Marino di Kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Saya tidak akan menjadi pemain seperti saat ini tanpa waktu saya di Inggris. Gaya bermain Arsenal, contohnya, yang banyak saya pelajari," ujar Gnabry pada RND.

"Itu memberikan Anda banyak pelajaran dan Anda akan berkembang saat berlatih dengan pemain-pemain luar biasa seperti di Arsenal selama tiga tahun. Itu yang saya rasakan. Saya mungkin tidak akan merasakan seperti ini kalau tidak bermain di Inggris."

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Musim ini, Gnabry sudah berhasil mencetak empat gol dari sembilan pertandingan di Bundesliga. Sayang, Bremen saat ini sedang berjuang di zona degradasi dengan hanya tujuh poin dari 10 laga.

Manchester United vs Arsenal

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Arsenal membawa pulang tiga poin dari Old Trafford, markas Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 13 Mei 2024. Mereka menang 1-0.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024