'Kayu Mati' MU Belum Menyerah Rebut Hati Mourinho

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@BSchweinsteiger

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Bastian Schweinsteiger sudah kembali berlatih bersama skuat utama Manchester United. Meski masih belum dapat jaminan mendapat kesempatan bermain reguler, gelandang asal Jerman ini menegaskan tak menyerah untuk bisa menembus tim utama Setan Merah.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti yang diketahui, Schweinsteiger belum sekalipun diturunkan Jose Mourinho di ajang mana pun musim ini. Schweinsteiger bahkan terlempar ke skuat junior MU.

Meski termasuk sebagai salah satu pemain papan atas, nyatanya Mourinho sama sekali tak melirik eks bintang Bayern Munich ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Awal November lalu, Schweinsteiger kembali dipanggil Mourinho untuk mengikuti sesi latihan tim. Hanya saja, usai menjalani beberapa sesi latihan, nama Schweinsteiger belum juga masuk dalam skuat utama Mourinho.

Rumor pun beredar. Pemain berusia 32 tahun ini akan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin. Namun, hal ini secara tegas dibantah oleh Schweinsteiger. Mantan kapten Timnas Jerman ini menegaskan, ia akan terus berjuang untuk bisa kembali masuk dalam tim utama The Red Devil.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tujuan saya adalah bermain untuk Manchester United. Saya berikan segalanya untuk itu di setiap sesi latihan dan saya berharap kesempatan saya akan datang," ujar Schweinsteiger dilansir Sky Sports.

"Semuanya berjalan dengan baik. Saya berlatih bersama tim utama dan saya sangat menikmati itu. Saat tim membutuhkan saya, saya ada di sana untuk membantu," katanya.

Schweinsteiger sebelumnya diboyong MU dari Bayern Munich awal musim lalu. Sejauh ini, Schweinsteiger sudah tampil dalam 31 laga dan mencetak satu gol di semua ajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya