Kalah Lagi, Leicester Mulai Pikirkan Ancaman Degradasi

Mantan Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Performa buruk di Premier League belum juga menjauh dari Leicester City. Sang juara bertahan ini takluk 1-2 dari Watford di Vicarage Road, Sabtu 19 November 2016.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Torehan ini membuat Leicester terpuruk di peringkat 14 dengan 12 poin dari 12 pertandingan. The Foxes hanya unggul dua poin atas Hull City yang menempati zona degradasi. Hal ini membuat manajer Leicester, Claudio Ranieri, mulai waspada.

"Khawatir? Tidak. Namun, saya selalu memperhatikan hal ini dari jauh. Degradasi sudah sangat dekat dengan kami, dan kami harus bereaksi. Saya sudah memprediksi kami akan kesulitan musim ini. Saya harap kami sanggup merebut lebih banyak poin," kata Ranieri seperti dilansir Four Four Two.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Itu adalah hal yang normal, saat tim seperti Leicester merebut gelar. Sekarang, kami harus kompak dan terus bekerja keras. Sebab, hanya ada satu obat, bekerja keras dan terus bersama," lanjut manajer asal Italia ini.

Kapten Leicester, Wes Morgan, juga merasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Namun, dia berharap bisa mengakhiri rentetan hasil buruk dan kembali ke jalur kemenangan.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Saya merasa, mungkin satu atau dua kemenangan akan mengembalikan kami ke jalur yang tepat. Kami perlu momentum yang bagus. Setelah kami kembali konsisten, mudah-mudahan keberuntungan kami berubah dan kami bisa memperbaiki posisi di klasemen," ucap Morgan. (one)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024