Giggs: Jangan Coret MU dari Persaingan Gelar Juara

Selebrasi gol Anthony Martial usai membobol gawang West Ham United
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa Manchester United memang tengah naik turun di kompetisi Premier League awal musim ini. Meski begitu, Ryan Giggs menilai Setan Merah masih memiliki peluang untuk menjadi juara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Di bawah asuhan Jose Mourinho, MU masih belum bisa memperlihatkan konsistensinya. MU saat ini baru bisa mengemas lima kemenangan, lima imbang dan tiga kali kalah.

Kondisi itu membuat mereka terdampar di peringkat enam klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Mereka kalah 11 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Melihat kompetisi yang masih panjang, Giggs melihat persaingan masih cukup terbuka. Legenda MU ini juga menilai posisi Wayne Rooney cs tidak begitu buruk.

"Mereka [Manchester United] tak mengawali musim dengan bagus dan masih kesulitan menunjukkan konsistensi. Tapi saya rasa musim ini persaingan masih terbuka, dan saya rasa mereka dalam posisi yang tak buruk-buruk amat," kata Giggs pada Sports Magazine.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ini adalah musim di mana orang akan membuka pikiran mereka, untuk saat ini Liverpool sedang onfire, pada mulanya [Manchester] City, kemudian Tottenham. MU mungkin masih berupaya bermain lebih baik, tapi mereka belum keluar (dari perburuan gelar)," sambungnya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024