Tatapan Sinis Kiper Liverpool Gara-gara Dicadangkan Klopp

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Loris Karius dicadangkan manajer Juergen Klopp saat Liverpool menghadapi Middlesbrough, Rabu, 14 Desember 2016 atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Performa sang kiper belakangan memang dipertanyakan kerena kerap melakukan kesalahan yang berujung kebobolan.

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Klopp memilih Simon Mignolet berdiri di bawah mistar Liverpool dalam laga di Riverside Stadium. Sebuah keputusan tepat karena dalam pertandingan tersebut The Reds menang tiga gol tanpa balas.

Meski timnya mendulang hasil bagus, namun Karius terlanjur kecewa dengan keputusan Klopp. Dia tampak ogah-ogahan ketika pemain lain merayakan kemenangan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Hampir sepanjang waktu, Karius memasang wajah 'bete'. Malah ada sebuah momen yang tertangkap kamera saat penjaga gawang 23 tahun itu menatap sinis Klopp dari belakang.

Loris Karius was dropped by Liverpool boss Jurgen Klopp against Middlesbrough

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Klopp sendiri sudah menjelaskan keputusan tidak memainkan Karius. Dia mengaku kalau itu bukan semata-mata mengikuti pandangan dan kritik yang dilontarkan publik, melainkan murni karena perkembangan positif yang diperlihatkan Mignolet.

"Saya tahu bagaimana hebatnya Karius, tapi beberapa waktu ini dia kurang bagus. Dia mungkin melakukan kesalahan, namun itu bukan alasan karena setiap pemain pasti melakukannya," kata Klopp.

"Saat ini kami memiliki Simon Mignolet yang bisa berlatih hingga level terbaiknya. Dia bisa menunjukkan semangatnya di laga tersebut," ungkapnya lagi dikutip Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya