Arsenal Kalah, Oezil Jadi Sasaran Bully di Medsos

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa tersebut sangat cocok ditujukan kepada gelandang Arsenal, Mesut Oezil.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Di pekan ke-17 Premier League, The Gunners (julukan Arsenal) menderita kekalahan dari Manchester City dengan skor 1-2. Padahal, skuat asuhan Arsene Wenger sempat unggul di menit kelima lewat gol Theo Walcott.

Namun keunggulan tersebut tak mampu dimaksimalkan Arsenal untuk memenangkan laga. ManCity justru memperlihatkan permainan spartan dengan mencetak dua gol dari Leroy Sane dan Raheem Sterling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak hanya kekalahan Arsenal di dua laga berturut-turut, yang menarik dari laga ini adalah "menghilangnya" sosok Mesut Oezil di lapangan. Pemain penyandang julukan "Raja Assist Eropa" ini tak menunjukkan kontribusi maksimal di atas lapangan.

The Sun melansir, selama 90 menit bermain, Oezil hanya menciptakan satu peluang. Statistik lainnya mencatat tak ada umpan silang sukses, tak ada gocekan sukses dan tak ada tembakan yang dilakukan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Prestasi" Oezil ini pun menjadi sasaran bully di media sosial. Bahkan salah satu cuitan menyebut kalau Oezil sedang melakukan aksi "Mannequin Challenge" di laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya