Liverpool Intip Peluang Pulangkan Joe Hart ke Inggris

Kiper Torino, Joe Hart
Sumber :
  • twitter.com/SkyFootball

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Manajemen Liverpool berniat untuk memulangkan Joe Hart ke Inggris.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Saat ini, Hart dipinjamkan oleh Manchester City ke Torino. Masa pinjamannya baru habis di bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Usai masa pinjamannya habis, Liverpool bakal bergerak mendekati Hart. Mereka akan melayangkan tawaran kepada ManCity demi bisa memboyong kiper 29 tahun tersebut ke Anfield.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dilansir Daily Mirror, ManCity tampaknya tak keberatan melepas Hart. Sebab, gaya main Hart kurang disukai oleh manajer ManCity, Pep Guardiola.

Hanya saja, Liverpool akan bersaing dengan Torino demi mendapatkan Hart. Diketahui, Torino ingin mempermanenkan status Hart.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Liverpool memang butuh kiper baru. Performa Lloris Karius dan Simon Mignolet di bawah mistar gawang The Reds tak stabil.

Karius belakangan sering melakukan blunder yang merugikan Liverpool. Sedangkan Mignolet tak mampu bersaing dalam persaingan posisi starter di Liverpool. (one)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024