Awal Tahun 2017, Liverpool Kehilangan Satu Amunisinya?

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva (kiri) saat hadapi Huddersfield Town
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Januari 2017, Liverpool kemungkinan besar akan kehilangan salah satu amunisinya. Ya, dilansir 90min, gelandang mereka, Lucas Leiva akan hijrah ke klub Italia, Inter Milan. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Liverpool akan meminjamkan sang pemain pada bursa transfer, Januari mendatang. Bukan lagi rumor, Inter kabarnya hanya tinggal menunggu proses mengenai kelengkapan dokumen dari Liverpool. 

Namun, Inter hanya ingin meminjam sang gelandang selama enam bulan, dan tidak ada opsi untuk mempermanenkannya. Tujuannya adalah pemain baru yang akan didatangkan oleh Inter di musim panas mendatang. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Jam bermain sang pemain di Liverpool memang cukup minim. Di musim 2016/2017 ini, pemain asal Brasil tersebut hanya diturunkan sebanyak 8 laga dari 17 laga awal Premier League. 

Seperti yang diketahui, Lucas Leiva bergabung dengan Liverpool di musim 2007/2008 lalu. The Reds memboyongnya dari klub Brasil, Gremio dengan mahar 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp165 miliar. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Selama 10 tahun berseragam Liverpool, Leiva sudah dipercaya tampil di 232 laga Premier League. Belum ada kontribusi berarti sang pemain untuk klub, dia hanya bisa membantu The Reds meraih satu trofi Piala Liga di musim 2011/2012 lalu. 


 

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun, ternyata sudah ada 16 klub yang memastikan tiket ke Liga Champions musim 2024/25 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024