Pedro: Premier League Lebih Kompetitif Ketimbang La Liga

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • Twitter/@_Pedro17_

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, menilai bermain di Premier League lebih sulit daripada di La Liga. Pedro adalah mantan pemain Barcelona, yang kemudian hijrah ke Chelsea pada musim 2015. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pedro merupakan pemain hasil dari produk akademi Barcelona. Ia kemudian bermain untuk tim utama Barcelona sejak 2008-2015. 

Dikutip dari Foxsport, selama membela Barcelona, Pedro telah memenangi lima gelar La Liga. Pedro pun menegaskan meraih kemenangan di La Liga lebih mudah daripada di Premier League. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini bukan hal baru bagi saya. Tapi sulit bermain di liga ini. Di Barcelona, itu normal memenangkan sebagian besar permainan dan kadang-kadang terlalu mudah," kata Pedro.  

The Blues saat ini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 43 poin dari 17 laga. Chelsea telah mencetak rekor 11 kemenangan secara beruntun. Chelsea hanya membutuhkan 4 kemenangan lagi, untuk melampaui rekor 14 kemenangan beruntun dari Arsenal.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Tapi Premier League sangat kompetitif dan kuat, dan 11 kemenangan adalah prestasi yang signifikan. Rekor 14 kemenangan, tidak ada. Hanya tiga kemenangan lagi, tapi itu sulit. Apalagi kami melawan Bournemouth (Senin, 26 Desember 2016)," jelas pemain berusia 29 tahun. 

Musim lalu, Pedro berjuang untuk menyesuaikan diri dengan permainan di Stamford Bridge. Tapi setelah Antonio Conte menjadi manajer Chelsea, maka Pedro mulai menemukan bentuk permainannya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024