Bintang ManCity Ini Membuat Manajer Liverpool Ketar-ketir

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Ilkay Guendogan
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mewaspadai bomber Manchester City, Sergio Aguero. Seperti yang diketahui, Liverpool akan bentrok dengan ManCity di pekan ke-19 Premier League, Minggu dini hari WIB, 1 Januari 2017 mendatang. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Di laga tersebut, The Citizens kembali diperkuat oleh pemain asal Argentina tersebut. Dilansir Express, dia sudah menjalani sanksi dari FA dengan larangan bermain sebanyak empat kali. 

Sanksi tersebut didapatkan sang pemain setelah melakukan pelanggaran keras kepada bek Chelsea, David Luiz, ketika kedua tim bentrok, 3 Desember 2016 lalu. 

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

"Dia penyerang yang bagus dan bertalenta. Namun, dia hanya bisa mencetak gol jika ada yang memberikan umpan yang bagus. Kami perlu berkonsentrasi dalam level terbaik," kata Klopp. 

"Saya harap jika kami bisa melakukan hal tersebut, mereka akan kesulitan dan menjadi masalah bagi mereka," lanjut dia. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Di laga tersebut, Liverpool dipastikan masih belum bisa memainkan andalannya, Philippe Coutinho. Coutinho belum dapat berlaga karena masih berkutat dengan cedera. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024