Mignolet: Posisi Liverpool Bikin Chelsea Frustrasi

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, menilai posisi timnya saat ini sudah membuat Chelsea tidak tenang. Sebab, The Reds terus menguntit posisi Chelsea di papan klasemen.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Chelsea saat ini tengah dalam laju yang impresif dengan meraih 13 kemenangan secara beruntun. Itu yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 49 poin dari 19 laga.

Sedangkan Liverpool terus menguntit di posisi dua dengan hanya selisih enam poin saja. Andai Chelsea terpleset, bukan tak mungkin Liverpool bisa merebut puncak klasemen.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Dengan kompetisi yang masih panjang dan sengit, Mignolet tak merasa Liverpool dalam posisi sulit. Malah dia melihat, Chelsea yang tidak tenang karena terus mendapat tekanan dari para rivalnya.

"Ini tidak membuat kami frustrasi. Menurutku justru Chelsea yang frustrasi. Mereka telah memenangi 13 pertandingan beruntun tapi kami masih tepat di belakang mereka," kata Mignolet dilansir Liverpool Echo.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Kami akan terus mengejar mereka, kami tidak akan menyerah. Mereka adalah sebuah tim bagus yang sedang melaju bagus. Pengakuan saya untuk mereka atas laju yang sedang mereka nikmati tapi kami tidak memikirkan soal itu," sambungany.

Kiper asal Belgia ini meminta tim asuhan Juergen Klopp ini untuk tetap konsisten di setiap laganya. Demi bisa meraih poin sempurna dan menjaga asa meraih gelar juara.

"Musim Premier League panjang. Aku sudah menyaksikan banyak tim yang berjuang untuk titel juara di fase ini terlepeset sekitar bulan Maret. Kami harus melaju sampai akhir," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya