Deja Vu, Klub Tertua 3 Kali Kebobolan dengan Cara Konyol

Ilustrasi Notts County
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Layaknya Deja Vu, klub divisi IV Liga Inggris, Notts County selalu kebobolan dengan cara yang hampir sama setiap kali menghadapi Cambridge United. Sudah tiga kali dalam tempo 13 bulan terakhir gawang mereka dikoyak sang lawan berawal dari blunder kiper.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Apesnya lagi, dari tiga laga tersebut, Notts selalu mengalami kekalahan. Bahkan yang terakhir, pada Senin kemarin, 2 Januari 2017, mereka dilibas 0-4 oleh Cambridge.

Tiga gol konyol itu sama-sama lahir karena kiper tidak fokus. Bola yang ditendang dari area penalti selalu mampu direbut oleh pemain lawan, seperti diberitakan Dream Team FC.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Notts saat ini memang sedang dalam performa buruk. Mereka selalu tumbang dalam sembilan laga terakhir.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Atas hasil tersebut, sekarang Notts tergelincir di papan klasemen. Mereka duduk di posisi 22 dengan hanya mengoleksi 22 poin.

Sebelumnya sempat mencuat isu klub yang disebut tertua di dunia itu terancam bubar. Mereka memiliki utang besar sehingga nyaris tidak sanggup membayar gaji pemain.

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024