Aturan Aneh Winger MU Ashley Young Saat Makan

Pemain Manchester United, Ashley Young.
Sumber :
  • Reuters / Valentyn Ogirenko

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Ashley Young, memiliki kebiasaan makan yang aneh. Dia mengaku hanya memakan kentang goreng yang berukuran sama.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Entah apa alasannya, yang jelas Young mengaku tidak akan memakan cemilan tersebut jika tidak memiliki ukuran sama. Untuk mengetahuinya, mantan penggawa Aston Villa tersebut terbiasa mengambil dua kentang dan lalu membandingkan satu sama lain.

"Saya tidak tahu bisa mengatakan hal seperti ini. Tapi ketika memesan keripik kentang. Saya selalu membandingkan panjangnya," kata Young.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Ini sangat aneh. Namun saya selalu mengambil dua kentang goreng dan membandingkan. Jika tidak sama, maka saya akan mencari yang berukuran sesuai," sambung dia, seperti dikutip The Sun.

Young bukan orang pertama yang memiliki kebiasaan aneh di MU. Sebelumnya David Beckham juga diketahui memiliki aturan spesial ketika minum.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Becks hanya mau minum minuman kaleng dari lemari es jika posisinya tersusun rapi. Misalnya, dengan lebel yang sama-sama menghadap ke depan. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022