Legenda MU Bela Bos Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / Russell Cheyne

VIVA.co.id – Liverpool menderita kekalahan dari Wolves, dan Juergen Klopp dikecam karena dianggap meremehkan Piala FA, dengan menurunkan pemain-pemain muda. Pembelaan pun datang dari mantan bintang Manchester United Gary Neville.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Dikutip dari Mirror, Minggu, 29 Januari 2017, Neville menegaskan bahwa Klopp membuat keputusan tepat. Menurutnya, wajar jika seorang manajer memberi kesempatan pemain muda, untuk bermain dan bersinar di turnamen.

"Banyak yang tak bakal menyukai ini, tapi ini biasanya berarti pemain muda mendapat kesempatan bersinar. Ini hal yang benar di Piala FA. Seperti inilah saya mendapat kesempatan untuk menjadi pemain. Turun di turnamen!" tulis Nevile di media sosial.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Klopp membuat banyak perubahan, dari tim yang diturunkannya saat menghadapi Southampton. Menghadapi Wolves, dia menurunkan pemain muda seperti Ben Woodburn, Connor Randall, Ovie Ejaria, dan Joe Gomez.

Liverpool menderita kekalahan memalukan 0-2, dan Klopp dituding tidak memperlihatkan rasa hormat.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool
Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024