Lallana Merasa Seperti Orang Asing di Liverpool

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Adam Lallana mengakui butuh waktu baginya, sebelum merasa nyaman di Anfield. Saat wawancara dengan situs resmi klub, Lallana mengungkap bagaimana dia merasa jadi orang asing, setelah kepindahannya dari Southampton pada 2014.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dilansir dari LiverpoolFC.com pada Jumat 3 Februari 2017, Lallana sempat dianggap pembelian gagal, karena penampilannya tidak seperti diharapkan. Namun, gelandang 28 tahun, itu kembali memperlihatkan kualitasnya di bawah Juergen Klopp.

Lallana bahkan menjadi salah satu pemain penting, bukan hanya di Liverpool, tapi juga bagi timnas Inggris. Penghargaan pemain terbaik Inggris 2016 pun didapatnya, karena penampilan bagus bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Tekanan diakuinya sangat mempengaruhi, sehingga butuh waktu bagi dia untuk menyesuaikan diri. "Saya ingat permainan pertama saya di Anfield melawan Aston Villa. Saya menjadi pemain pengganti," kata Lallana.

"Saya melakukan pemanasan di tepi lapangan, dan merasa seperti orang asing. Pada saat, itu saya jelas tidak memiliki hubungan dengan fans, karena tidak pernah bermain di depan mereka sebelumnya. Itu sesuatu yang membuat saya harus beradaptasi," ucapnya

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kini, Lallana justru merasa Liverpool adalah rumahnya. "Saya tidak pernah merasa lebih nyaman, dari yang saya rasakan sekarang," ujar Lallana.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Mbappe Acuhkan Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

Menyusul konfirmasi resmi awal pekan ini bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim, Real Madrid dikabarkan bersiap memboyongnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024