2 Kali Bikin Repot MU, Hull Dapat Sorotan Juergen Klopp

Pertandingan Manchester United kontra Hull City di ajang Premier League
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Hasil imbang laga Manchester United kontra Hull City, jadi bahan sorotan Juergen Klopp. Manajer Liverpool ini mewaspadai pasukan Marco Silva, yang mampu membuat Setan Merah gagal meraih kemenangan dalam dua laga beruntun.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

The Tigers sukses menahan imbang MU 0-0 dalam laga pekan ke-23 Premier League, tengah pekan kemarin. Performa solid barisan pertahanan Michael Dawson cs, ditambah ketangguhan kiper, Eldin Jakupovic, membuat MU untuk kedua kalinya gagal menundukkan Hull.

Sebelumnya, MU bahkan menelan kekalahan dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris yang digelar di KCOM Stadium, akhir pekan lalu. The Red Devil menyerah 1-2 dari Hull dalam laga tersebut.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Performa positif Hull ini jelas harus diwaspadai Klopp. Sebab, Hull akan jadi lawan Liverpool dalam laga pekan ke-24 Premier League akhir pekan ini. Klopp mengaku terkesan dengan permainan yang disuguhkan Hull dalam dua laga melawan MU.

"Saya sangat terkesan dengan cara mereka (Hull City) saat bermain melawan Manchester United. Apa yang mereka lakukan tidak terlihat seperti tim yang berada satu tingkat di atas tim terbawah divisi ini," kata Klopp dikutip World Soccer Talk.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Mereka bermain tiga kali melawan (Manchester) United di liga dan Piala Liga (Inggris). Mereka tidak mudah melakukannya, dan mereka bermain sangat baik melawan mereka (MU)," ujarnya.

Liverpool akan bertandang ke KCOM Stadium, markas Hull, dalam laga pekan ke-24 Premier League, Sabtu 4 Februari 2017 WIB. (mus)

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024