Kata Klopp Usai Liverpool Ditekuk Tim Papan Bawah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Hasil buruk diraih Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 4 Februari 2017. The Reds takluk 0-2 dari tim papan bawah, Hull City di KCOM Stadium.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Gol dari Alfred N'Diaye dan Oumar Niasse membuat Liverpool menelan kekalahan kedua dari 3 laga terakhir di Premier League. The Reds hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Hasil ini disesali manajer Liverpool, Juergen Klopp. Peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan bertambah berat.

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

"Kami harus menunjukkan lebih banyak konsistensi. Liga Champions merupakan target luar biasa besar, target yang besar. Banyak tim yang ingin bermain di sana," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Liverpool saat ini bertengger di peringkat 4 dengan 46 poin dari 24 pertandingan. Posisi mereka di zona Liga Champions terancam digeser Manchester City, yang baru bertanding malam hari ini, Minggu 5 Februari 2017 melawan Swansea City.

Berakhirnya Kisah Thiago Alcantara dengan Liverpool

"Lolos ke Liga Champions di Inggris itu sulit, karena ada banyak pesaing. Namun, kami tak perlu berbicara mengenai pertandingan di hari ini. Kami harus menunjukkan, bahwa kami siap bekerja. Kami benar-benar siap untuk menghadapi segala hal," ucap Klopp.

"Kami perlu menunjukkan permainan bagus bersama-sama. Dalam beberapa hari ke depan, kami kembali punya kesempatan. Kami harus menunjukkan bahwa kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar manajer asal Jerman ini. (mus)

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Mohamed Salah memberi harapan kepada suporter Liverpool terkait musim depan. Dia memberi sinyal jelas tentang masa depan bersama tim berjuluk The Reds.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024