Tak Dapat Kontrak Baru dari MU, Carrick akan Pensiun

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United Michael Carrick, siap memutuskan pensiun jika tidak mendapat kontrak baru di Old Trafford. Carrick akan berusia 36 tahun pada Juli nanti, dan mengaku tak bisa membayangkan bermain di klub lain.

Michael Carrick Selangkah Lagi Tangani Middlesbrough

Dilansir dari Mirror, Jumat 3 Maret 2017, Carrick yang mengumumkan testimonialnya pada Kamis, 2 Maret, habis kontraknya akhir musim ini. MU belum menawarkannya perpanjangan kontrak, dan kemungkinan besar melepasnya.

Mantan gelandang Timnas Inggris, itu berharap dapat mengumpulkan £1 juta untuk amal, dari laga testminonial yang dijadwalkan pada 4 Juni nanti. Dia siap mengakhiri kariernya, jika tak lagi dibutuhkan Jose Mourinho.

Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

"Saya pikir tidak ada banyak tempat di mana saya ingin bermain," kata Carrick, yang pernah bermain untuk West Ham dan Tottenham Hotspur, sebelum bergabung dengan MU pada 2006.

Carrick mengatakan, paham tidak bisa memainkan setiap pertandingan, dan sejauh ini tidak merasa bermasalah dengan situasinya di MU musim ini. "Tapi, saya perlu cukup waktu bermain. Ada masalah harga diri juga," ujarnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dia tidak mau ada di klub dalam waktu lama, tanpa memberikan kontribusi. Carrick hanya bermain pada setengah dari semua laga, yang sudah dijalani MU musim ini. Dia belum tahu bagaimana nasibnya, dan berharap mendengarnya dari Mourinho beberapa pekan mendatang.

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Mantan pemain Manchester United, Michael Carrick resmi tangani klub Divisi Championship atau kasta kedua Inggris yaitu Middlesbrough.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2022