Juventus Bikin Arsenal Frustrasi dengan Kontrak Baru Sandro

Bek kiri Juventus, Alex Sandro
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Arsenal mengincar fullback Juventus, Alex Sandro untuk menggantikan Nacho Monreal. Namun, Juventus langsung memagari bintang Brasil berusia 26 tahun itu dengan kontrak baru.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dikutip dari Mirror, Minggu 5 Maret 2017, Sandro dianggap sebagai target ideal oleh Arsenal, karena harganya yang hanya sekitar £25 juta. Laporan dari Italia menyebutkan, Juventus tak mau kehilangan Sandro.

Raksasa Turin itu akan mempersulit Arsenal dengan kontrak baru. Mereka menawarkan kenaikan gaji, menjadi sekitar £70.000 dan Sandro diklaim sudah menerimanya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Negosiasi dengan agen Sandro diklaim hampir selesai, dan kontrak baru segera ditandatangani. Sandro bakal terikat hingga Juni 2022, membuat Arsenal bakal kesulitan memboyongnya ke Emirates.

Arsene Wenger disebut telah memantau Sandro sejak lama. Bek kiri Brasil yang energik itu dikenal cepat dan bisa bermain sebagai wingback, dengan visinya yang bagus dalam membantu serangan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain larinya yang cepat, Sandro juga memiliki teknik tinggi, sehingga kuat dalam pertarungan satu lawan satu. Dia mampu memberikan umpan silang akurat, sehingga kerap dibandingkan dengan legenda Brasil Roberto Carlos. (art)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024