Sambangi Stamford Bridge, Pilar MU Puji Torehan Apik Chelsea

Pemain Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Keberhasilan Chelsea memuncaki tabel klasemen Premier League musim ini menjadi fenomena tersendiri. Komentar pun mulai berdatangan, salah satunya muncul dari pilar Manchester United, Michael Carrick.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tak tanggung-tanggung, Carrick bahkan menyebut The Blues pantas mendapat “penghormatan” atas pencapaian fantastis tersebut. Bagi pemain tengah yang kini kerap menjadi bek Setan Merah itu, perjalanan skuat besutan Antonio Conte itu hingga saat ini perlu mendapat apresiasi di mana mereka berpeluang sangat besar merengkuh trofi Premier League.

Bukan hanya itu, armada Stamford Bridge juga masih punya kans untuk bisa merengkuh gelar Piala FA meski harus bersaing dengan timnya dalam duel 8 besar, Selasa dini hari WIB 14 Maret 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Mereka memiliki musim yang baik. Mereka telah menjelma sebagai tim yang begitu disegani musim ini, sehingga Anda harus menghormati apa yang telah mereka lakukan. Bukan perkara mudah melakoni apa yang ditunjukkan Chelsea di Premier League," ungkap Carrick, dikutip oleh Daily Star.

"Kami merasa semakin dekat dengan mereka, tapi harus menghormati mereka. Mereka tim yang bagus, dibina dengan baik, dan mereka telah mampu menguasai duel dengan cukup banyak tim yang sama sepanjang musim ini,” tambahnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sebagai catatan, Chelsea tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan melawan MU di semua kompetisi. Torehan itu juga termasuk dari lima kemenangan dalam enam pertemuan terakhir yang dihelat di London Barat. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024