Sembilan Fakta Menarik Arsenal Vs West Ham United

Pertandingan West Ham United vs Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Arsenal akan menjamu West Ham United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dinihari 5 April 2017. Berbagai fakta menarik mewarnai laga yang diprediksi berlangsung sengit ini. 

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Arsenal saat ini masih menempati peringkat enam klasemen sementara dengan 51 poin dari 28 laga. Sementara itu, West Ham ada di posisi 15 dengan raihan 33 poin dari 30 laga.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, berikut ini rangkuman fakta menarik Arsenal melawan West Ham United:

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Sepanjang pertemuan kedua tim di Premier League, West Ham hanya membukukan lima kemenangan di kandang Arsenal.

Slaven Bilic menjadi manajer ketiga yang bisa meraih kemenangan pada dua kunjungan pertama ke markas Arsenal. Sebelumnya, Ron Atkinson dan Guus Hiddink berhasil melakukan ini.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Alexis Sanchez total mencetak empat gol dan menyumbang satu assist pada dua pertemuan terakhir melawan West Ham. Tiga gol di antaranya dicetak dalam satu laga.

Jika bisa menang pada laga ini, akan menjadi kemenangan ganda kesepuluh Arsenal melawan West Ham di satu musim Premier League.

Striker West Ham United, Andy Carrol, sudah mencetak lima gol ke gawang Arsenal di ajang Premier League. Tercatat ada empat hattrick yang tercipta sepanjang pertemuan Arsenal melawan West Ham United. 

Arsenal hanya menang sekali dari delapan laga Premier League terakhir yang digelar di tengah pekan. Sisanya berakhir imbang (4) dan kalah (3).

West Ham United memenangi enam dari tujuh laga tengah pekan di Premier League. Sisanya, West Ham membukukan satu kekalahan.

Tidak ada tim yang mencetak gol dari kepala lebih banyak dari Arsenal di Premier League musim ini. Arsenal sudah mencetak 14 gol dari kepala di Premier League musim ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya