Keinginan Yaya Toure Sebelum Hengkang dari ManCity

Gelandang Manchester City, Yaya Toure.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengungkapkan keinginannya untuk meraih trofi Piala FA musim ini. Nasib Yaya Toure di Etihad Stadium hingga saat ini masih belum jelas. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Kontrak pemain asal Pantai Gading itu akan habis pada akhir musim ini. Dan Manchester City belum memberikan sinyal untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun ini. 

ManCity akan bertemu Arsenal di semifinal Piala FA pada 23 April mendatang di Stadion Wembley. Yaya Toure ingin memberikan trofi sebelum ia meninggalkan ManCity. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Saya ingin meraih trofi musim ini. Saya harap kami bisa mengangkat trofi untuk fans. Tahun ini kami telah berjuang. Piala FA adalah target besar kami, dan saya harap bisa meraihnya," kata Yaya Toure dikutip dari Soccerway. 

Sejak mendarat di ManCity dari Barcelona pada 2010 lalu, Yaya Toure telah memberikan sekali Piala FA tahun 2010/2011. Kemudian dua kali gelar Premier League, 2011/2012 dan 2013/2014. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Sementara itu, Yaya Toure juga meminta rekan-rekannya untuk tidak melupakan Premier League. Akhir pekan nanti, ManCity akan menghadapi Southampton. 

"Pertama-tama kami akan menghadapi Southampton di Premier League. Dan kita lihat apa yang terjadi. Saya adalah tipe pemain yang selalu ingin menang. Tapi dalam sepakbola kadang-kadang kami kalah atau imbang," kata Yaya Toure. (ase)

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024