Juan Mata Akhiri Musim Lebih Cepat

Gelandang Manchester United, Juan Mata.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Juan Mata dipastikan tidak bisa memperkuat The Red Devils hingga akhir musim ini. Manajer MU, Jose Mourinho mengatakan, pemain internasional tersebut tidak akan fit hingga akhir Mei. 

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Mata pun tidak akan bisa bermain, ketika MU berhadapan dengan Chelsea, Minggu 16 April 2017. Dilansir dari ESPN, Mata mengalami cedera pangkal paha dan telah menjalani operasi untuk penyembuhan. 

"Akhir Mei. Sedangkan Phil Jones dan Chirs Smalling akan sembuh pada pertengahan Mei," kata Mourinho. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Absennya Mata, tentu saja akan membuat daya serang MU ketika menghadapi Chelsea akan berkurang. Apalagi, Mata merupakan pencetak gol terbanyak di MU, setelah Zlatan Ibrahimovic. Namun, Mourinho menyatakan, laga di Old Trafford tersebut tidak lebih penting dari pertandingan lainnya. 

"Bagi saya, ini hanya sebuah permainan. Sebuah pertandingan. Tidak ada bedanya untuk saya, sama sekali," tambah mantan manajer Chelsea ini. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Sementara itu, MU saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 57 poin. Sedangkan Chelsea, di puncak klasemen dengan 75 poin. (asp)

Sidang sengketa Pemilu 2024 di MK

Kelakar Hakim MK ke KPU: Tetap Semangat, Walaupun MU Kalah 4-0 Lawan Crystal Palace

Hakim MK Arsul Sani menyinggung sengketa yang ditangani mahkamah salah satunya cukup unik karena dari internal kader Demokrat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024