Wenger Serukan Gencatan Senjata ke Mourinho

Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bagaikan Tom and Jerry, mungkin itu gambaran yang pas jika melihat hubungan antara manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan bos Manchester United, Jose Mourinho. Keduanya selalu perang mulut baik di dalam maupun luar lapangan.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Mereka juga hampir adu fisik dalam beberapa kesempatan. Kondisi ini tampaknya membuat Wenger sedikit lelah.

Dia pun membuka pintu kepada Mourinho untuk melakukan gencatan senjata demi mendingingkan suasana jelang duel Arsenal versus Manchester United di Emirates Stadium, Minggu 7 Mei 2017 mendatang.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

"Saya terbuka dalam semua hal. Kalian tahu, untuk kedamaian. Tapi, apa yang terpenting adalah ketika kalian jadi kompetitor lalu memberikan yang terbaik demi memenangkan laga," kata Wenger seperti dikutip Independent.

Mourinho baru-baru ini menyatakan, Arsenal lebih diuntungkan ketimbang MU jelang pertandingan. Sebab, Arsenal tak melakoni banyak laga seperti MU.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

"Mereka punya skuat hebat dengan pemain berkualitas. Jadwal padat, merupakan hal yang diinginkan karena masih masuk ke dalam kompetisi. Masih ada pemain top yang mereka miliki. Jadi, mereka masih punya tim yang kuat," terang The Professor.

Pemain Manchester City, Phil Foden

Menuju Gelar Juara Premier League: Man City Menggila, Arsenal Sempat Kecolongan

Persaingan menuju gelar juara Premier League berlangsung hingga pekan terakhir yang berlangsung pada Minggu malam WIB 19 Mei 2024. Manchester City coba menjauhi Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024