Conte Kembali Tegaskan Ingin Bertahan di Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id - Masa depan Antonio Conte terus menjadi spekulasi jelang transfer musim panas nanti. Namun, manajer asal Italia ini menegaskan akan tetap bertahan di Chelsea untuk waktu yang cukup lama.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kesuksesan Conte membawa Chelsea juara Premier League di musim pertamanya, membuat di jadi incaran banyak klub. Inter Milan menjadi tim yang sangat ingin memakai jasa darinya.

Ini setelah Inter mendepak Stefano Pioli dari kursi kepelatihan. Langkah itu menyusul hasil buruk La Beneamata di ajang Serie A, yang saat ini menduduki posisi 8 di klasemen sementara.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Bahkan, kabarnya Inter siap menjadikan Conte sebagai pelatih terkaya di dunia. Akan tetapi, Conte menyatakan tetap memprioritaskan Chelsea sembari menunggu kontrak baru untuknya.

"Jika pihak klub memberikan kemungkinan untuk bertahan di sini dan memperpanjang kontrak saya, tentu saja saya akan dengan senang hati menurutinya," kata Conte, seperti dilansir Guardian.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Kami sudah memiliki gagasan yang sama tentang masa depan klub ini. Kami sudah memiliki kejelasan tentang cara bekerja bersama demi memperbaiki kekuatan skuat dan tim Chelsea," ia menambahkan.

Mantan pelatih Juventus ini mengaku sangat bahagia dengan prestasi yang diraihnya bersama Chelsea. Conte pun berharap bisa menjadi pelatih tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini untuk waktu yang lama.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024