Nasibnya Digantung, Bomber Chelsea Tantang Conte

Striker Chelsea, Diego Costa, dan bek Gary Cahill saat rayakan gol beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id – Hubungan antara Diego Costa dan manajer Chelsea, Antonio Conte, kian panas. Sampai sekarang keduanya belum menemukan kata sepakat mengenai rencana di musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti diketahui, tenaga Costa tak dibutuhkan oleh Conte di musim depan. Conte pun sudah memberitahu Costa dan mengizinkannya hengkang.

Beberapa klub sebenarnya sudah menyatakan minat kepada Costa, khususnya dari Serie A, Italia. Tapi, Costa menolak lantaran hanya ingin kembali ke Atletico Madrid.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di sisi lain, Atletico sedang dibelit sanksi FIFA. Mereka tak bisa melakukan aktivitas transfer hingga Januari 2018 mendatang.

Menghadapi kondisi ini, dilansir Daily Star, Costa pun menantang Conte untuk bertemu secara langsung. Pemain Timnas Spanyol tersebut berniat berbicara langsung dengan Conte terkait kegelisahannya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Costa meminta agar Conte bisa bersabar dan memberikan kesempatannya bermain, setidaknya hingga bursa transfer musim dingin 2018. Setelahnya, Costa meminta kepada eks pelatih Juventus tersebut untuk melegonya ke Atletico.

"Memang kompleks masalahnya. Saya tak bisa pergi dalam waktu empat atau lima bulan tanpa bermain. Saya tak punya pilihan kompetisi favorit. Saya cuma mau bermain," kata Costa.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024