Belum Puas dengan Salah, Liverpool Buru Winger Cepat Arsenal

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Liverpool tampaknya belum puas dengan stok pemain berposisi winger yang dimilikinya. Setelah Mohamed Salah, Liverpool berniat untuk membeli satu winger lainnya.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Kali ini manajer Liverpool, Juergen Klopp, membidik pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Ketertarikan Klopp terhadap Chamberlain sebenarnya bukanlah hal baru.

Dalam beberapa kesempatan, Klopp sempat melemparkan penawaran terhadap Arsenal untuk bisa memboyong Chamberlain. Namun, Arsenal berulang kali menolak tawaran Liverpool.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Tak mau menyerah, dilansir Daily Mirror, Klopp kembali mencoba peruntungannya. Manajer asal Jerman tersebut telah menyiapkan proposal senilai £30 juta atau setara Rp508 miliar.

Peluang Chamberlain bergabung dengan Klopp di Liverpool cukup terbuka. Sebab, Chamberlain sedang frustrasi lantaran tak mendapatkan tempat di tim utama Arsenal.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Ditambah, kontrak pemain 23 tahun tersebut tersisa 12 bulan lagi dan Arsenal masih menangguhkan pembicaraan penambahan masa kerjanya.

Andai Chamberlain datang ke Anfield, maka sektor sayap Liverpool dipastikan akan sangat gemuk. Adam Lallana, Sadio Mane, Divock Origi, dan Salah, sebelumnya sudah mengisi pos di sektor sayap. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024