Mourinho Keluhkan Jadwal Sibuk MU di Bulan September

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Rebecca Naden

VIVA.co.id – Manajer Manchester United Jose Mourinho mewaspadai jadwal sibuk yang akan dihadapi timnya pada September mendatang. Pasalnya, jadwal tersebut bisa merusak performa MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Tribal Football, Senin 28 Agustus 2017, Setan Merah akan melakoni tujuh pertandingan dalam 22 hari (MU rata-rata akan tampil nyaris tiap tiga hari sekali).

Sepanjang bulan September 2017 nanti, MU akan berlaga di tiga ajang berbeda. Selain Premier League, MU akan tampil di Liga Champions dan Piala Liga.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Mulai saat itu, tidak ada lagi jeda sepekan. Tiap tengah pekan kini ada laga yang menanti, hingga akhirnya kami tersingkir di salah satu ajang," kata Mourinho.

Situasi ini dinilai bisa merusak start bagus MU di awal Premier League. MU menang beruntun di tiga laga. Itu karena jadwal pertandingan belum sesibuk September.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Jika saya memiliki waktu persiapan sepekan, maka tim saya selalu bermain bagus. Karena kami memiliki waktu menyusun tugas dan mengatasi banyak hal." (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022