Chelsea Siapkan Dana Rp605 Miliar untuk Chamberlain

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Chelsea setuju menggelontorkan dana sebesar £35 juta atau setara Rp605 miliar untuk gelandang Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain. Upaya ini dilakukan Chelsea untuk lebih memperkuat lini tengah.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Goal International melaporkan, Selasa 29 Agustus 2017, pemain Timnas Inggris itu dilaporkan akan memulai pembicaraan kontrak berdurasi lima tahun bersama Chelsea. Transfer bisa terjadi sebelum 31 Agustus mendatang, batas akhir bursa transfer.

Setelah kesepakatan tercapai, Chamberlain bakal menjalani tes medis secepatnya. Kabar ini menjadi kabar buruk untuk Tiemoue Bakayoko.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Kehadiran gelandang baru mengancam posisinya. Danny Drinkwater juga akan diboyong The Blues dari Leicester City.

Bakayoko bukan hanya bersaing dengan Drinkwater nantinya, ada sederet nama yang diyakini bakal bersinar seperti, N'Golo Kante dan Cesc Fabregas, dan itu akan memberi Conte banyak pilihan.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Musim panas ini, persaingan di Premier League memang semakin ketat, bukan hanya antarklub, tapi juga antar pemain. Kehadiran Alvaro Morata ke Stamford Bridge juga menggusur Diego Costa yang memang tidak diinginkan Conte lagi. 

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024