Mentereng di Awal Musim, Sturridge Siap Jadi Andalan Inggris

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Bomber Liverpool, Daniel Sturridge kembali bangkit dari cedera dengan tampil impresif di awal bergulirnya Premier League musim 2017/18. Kini, eks penggawa Chelsea ini pun membidik satu tempat di Timnas Inggris jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Pemain 27 tahun itu mencetak gol pertamanya musim ini dalam kemenangan 4-0 atas Arsenal akhir pekan lalu. Situasi ini seolah jadi motivasi tambahan untuk terus tampil apik bersama skuat Gareth Southgate menatap laga melawan Malta dan Slovakia.

"Saya merasa lebih tajam dari sebelumnya, saya siap untuk kembali berjuang," kata Sturridge dilansir FOX Sports Asia.

Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

"Saya memiliki kiprah pra musim yang hebat, merasa sangat baik dan saya menantikan masa depan yang baik. Ini adalah yang terbaik yang pernah saya rasakan sejak lama, dan saya menanti musim ini," ujarnya menambahkan.

Jika dirinya menginginkan sebuah tempat di skuad Southgate untuk Piala Dunia tahun depan di Rusia, Sturridge harus tetap terbebas dari cedera.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Tak cuma itu, Sturridge mencatat statistik yang lebih baik dari hanya mencetak tiga gol musim lalu dari 20 penampilannya di Premier League, dengan hanya 7 kali sebagai starter. (mus)

Bek Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Harry Maguire telah menambahkan suaranya kepada mereka yang menyerukan agar VAR dihapuskan, meskipun ia tetap menganjurkan penggunaannya dalam menentukan offside.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024