Tak Cari Pengganti Chamberlain, Arsenal Kirim Sinyal Bagus

Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Arsenal seolah digembosi jelang penutupan bursa transfer. Kieran Gibbs sudah pindah ke West Bromwich Albion, sedangkan beberapa penggawa lain segera menyusul.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Yang sudah hampir pasti, Alex-Oxlade Chamberlain, bergabung dengan Liverpool. Arsenal setuju melepas pemain 24 tahun itu seharga £40 juta.

Selain itu, ada Shkodran Mustafi yang dibidik Inter Milan. Lalu, winger andalan Alexis Sanchez yang dikaitkan dengan Manchester City, PSG, serta Real Madrid.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Meski terancam eksodus besar, Arsenal ternyata tidak panik. Khusus untuk Chamberlain yang bahkan telah menjalani tes medis dengan The Reds, Arsenal bahkan tidak mengambil tindakan, mencari calon pengganti dalam tenggat waktu transfer yang kian sempit.

Menurut 101 Great Goals, Arsenal memang sengaja tak mencari suksesor buat Chamberlain. Tapi, kabar baiknya buat fans, langkah klub itu menjadi sinyal bagus terhadap spekulasi nasib Sanchez.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Meski kehilangan Chamberlain, Arsenal tak cemas timnya digembosi. Itu pun mencuatkan keyakinan bahwa manajemen sangat percaya diri bisa menahan Sanchez demi menjaga skuat agar tidak kian susut. (art)

Pemain Arsenal, Bukayo Saka

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Mantan kiper Arsenal, David Seaman meminta Bukayo Saka berhenti untuk akting pura-pura kesakitan. Menurut dia, sikap seperti itu tidak layak untuk terus ditunjukkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024