Llorente Beberkan Alasan Tak Jadi Gabung Chelsea

Penyerang anyar Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Fernando Llorente membeberkan alasanya dirinya gagal bergabung Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu. Hingga akhirnya, striker berusia 32 tahun itu memutuskan merapat ke Tottenham Hotspur.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain asal Spanyol tersebut memang dirumorkan bakal hijrah ke Chelsea selama bursa transfer. Ini tak lepas adanya sosok Antonio Conte, yang pernah melatihnya saat masih di Juventus.

Namun, Tottenham berhasil merebut Llorente pada hari terakhir bursa transfer usai capai kata sepakat dengan Swansea City. Llorente mengaku tertarik reuni dengan Conte, namun dia melihat Chelsea tak serius untuk mendapatkannya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ya, itu adalah keputusan yang sulit dan saya harus berpikir hingga saat terakhir. Conte, yang saya kagumi sejak masih di Juventus, menunjukkan ketertarikan pada saya sejak Januari. Namun, Chelsea tak menuntaskan kesepakatan dengan Swansea," ujar Llorente dilansir Marca.

"Bersama Tottenham, semuanya lebih mudah dan cepat. (Mauricio) Pochettino menghubungi saya di 30 Agustus dan saya jatuh cinta. Saya dipenuhi dengan antusiasme oleh kata-katanya dan juga proyeknya. Saya kira, saya akan datang ke Chelsea, namun Tottenham bersikap lebih tegas," sambungnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024