ManCity Mengerikan, Bek Spurs Justru Tertantang

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose.
Sumber :
  • Reuters/Paul Childs

VIVA – Performa impresif terus ditunjukkan oleh Manchester City. The Citizens baru saja mencatat rekor, dengan meraih 15 kemenangan beruntun di Premier League.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Tentunya hal ini menjadi modal bagus, jelang menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB, 17 Desember 2017 di Etihad Stadium. Meskipun demikian, bek Spurs, Danny Rose, sama sekali tak gentar.

"Mereka (ManCity) dalam kondisi bagus. Mereka terlihat sangat menakutkan. Mereka mencetak banyak gol dan tetap clean sheet saat melawan Swansea City," kata Rose pada Evening Standard.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Dalam dua lawatan terakhir ke Etihad, Spurs tak mengalami kekalahan. Mereka bermain imbang 2-2 dan sukses menang 2-1. Hal ini membuat Rose percaya diri.

"Kami tampil bagus di sana (Etihad) dalam beberapa musim terakhir. Ini membuat kami percaya diri di akhir pekan ini," ungkap Rose.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

"Kami merupakan tim pertama yang menekuk ManCity musim lalu dan kami mematahkan rekor tak terkalahkan Chelsea. Sekarang kami mendapatkan tantangan lain, dan kami sudah tak sabar," tutur pemain 27 tahun ini.

ManCity kokoh di puncak klasemen dengan 49 poin dari 17 pertandingan. Sementara itu, Spurs ada di peringkat empat dengan 31 poin dari 17 laga. (art)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022