Arsenal Siapkan Rp647 Miliar untuk Bek Juventus

Medhi Benatia resmi gabung Juventus
Sumber :
  • www.juventus.com

VIVA – Arsenal mulai melirik bek Juventus, Medhi Benatia. Skuat berjuluk The Gunners itu dikabarkan telah melayangkan penawaran resmi sebesar €40 juta atau setara Rp647 miliar.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang sering mengungkapkan keinginan untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018. Salah satu pemain yang diyakini menjadi incarannya adalah Benatia.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Arsenal siap membayar tak kurang dari €40 juta. Permasalahannya, Juventus diklaim tidak memiliki niat untuk melepas sang pemain bertahan itu.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Meski baru tampil sebanyak 14 kali di seluruh kompetisi musim 2017-18 sejauh ini, pemain 30 tahun itu tetap dianggap sebagai salah satu pemain penting oleh pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri. Terlebih lagi, kontrak Benatia bersama Juventus masih tersisa hingga 2020.

The Gunners dikabarkan belum menyerah sejauh ini. Mereka siap meningkatkan penawaran jika Juventus bersedia untuk melakukan negosiasi.

Terpopuler: Shin Tae-yong 'Sentil' AFC, Indonesia Terhindar dari Israel

Sejak didatangkan dari Bayern Munich pada 2016, bek asal Maroko itu total telah tampil sebanyak 35 kali di seluruh kompetisi bersama Juventus, dan menyumbangkan enam gol. Dia turut meraih titel Scudetto dan satu Coppa Italia. (one)
 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Arsenal berhasil meraih kemenangan melawan Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024