MU Bidik Gelandang Pengangguran, Untuk Apa?

Lassana Diarra (kiri) saat masih berkostum Olympique Marseille.
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA – Manchester United dikabarkan tengah berusaha mendatangkan mantan gelandang Chelsea dan Arsenal, Lassana Diarra. Lass diketahui tengah menganggur alias tidak memiliki klub untuk musim 2018 ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain berusia 32 tahun itu menghabiskan empat tahun di Inggris (2005-2009) sebelum bergabung dengan Real Madrid dari Portsmouth. Diarra baru-baru ini menghabiskan karier bersama Al Jazira di Uni Emirat Arab.

Dilansir Mirror, Manajer MU, Jose Mourinho, tengah mengupayakan perpindahan untuk Diarra pada Januari 2018 ini. Mou diketahui telah dua kali melatih Diarra sebelumnya, saat di Real Madrid dan Chelsea.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kali ini, pelatih asal Portugal itu dinilai sangat ingin bekerja sama lagi. Mou ingin menambah kekuatan lini tengah Red Devils dengan mendatangkan Diarra.

Kendati demikian, usaha MU diprediksi tidak akan berjalan mulus. Sejak Diarra kembali ke Prancis, dia diklaim bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bukan hanya MU, beberapa klub juga tertarik mendatangkan Diarra. AC Milan, Galatasaray dan Fenerbahce kabarnya juga tertarik mendatangkan pemain itu. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022