Hadapi Swansea, Liverpool Turunkan Bek Mahalnya?

Bek mahal Liverpool. Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Liverpool mendapat kabar baik jelang bentrok dengan Swansea City. Bek mahal Virgil Van Dijk kemungkinan besar bisa diturunkan di laga tersebut. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebelumnya, sang pemain absen ketika The Reds bentrok dengan Manchester City pada akhir pekan lalu. Dia kabarnya mengalami masalah pada kakinya. 

Dan pada Kamis 18 Januari 2018 waktu setempat, kondisi mantan pemain Southampton ini sudah menunjukkan perkembangan. Dia sudah melakukan latihan dengan rekan-rekannya. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Selain itu, kapten Liverpool, Jordan Henderson, juga kemungkinan akan dipercaya tampil di laga tersebut. Dilansir Express, sang gelandang sudah bergabung untuk latihan pada Kamis 18 Januari 2018. 

Seperti yang diketahui Liverpool menghadapi Swansea di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa 23 Januari 2018. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Liverpool menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Performa mereka sangat impresif setelah belum terkalahkan di 18 laga terakhirnya di segala ajang. (one)


 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024