Cara Pelatih AS Roma Pagari Dzeko dari Incaran Chelsea

Striker AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kabar kepindahan Edin Dzeko ke Chelsea kian kencang. Niat The Blues  menuai pro dan kontra, terutama dari penyerang Chelsea, Eden Hazard. Dia tak setuju dengan niat skuat asuhan Antonio Conte itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea memang dikabarkan selangkah lagi bisa memiliki jasa Dzeko dari AS Roma setelah mahar transfer hampir disepakati kedua kubu. Bahakn Chlesea dilaporkan tak keberatan menggelontorkan dana lebih dari £30 juta demi mendapatkan jasa eks Manchester City itu ke Stamford Bridge.

Menanggapi hal ini, pelatih Roma, Eusebio Di Francesco mengaku tetap ingin pemain Bosnia itu bertahan di Roma. Dia tak berniat mengurangi waktu permainan Dzeko.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dzeko sebenarnya bisa memiliki waktu bermain lebih. meski ada banyak rumor. Dia adalah pemain yang terkadang kelihatan sedikit buruk, tapi kemudian dia membuktikan diri," kata Di Francesco dilansir soccerway, Kamis 25 Januari 2018.

Satu hal yang membuat Di Francesco salut terhadap Dzeko, pemain itu selalu menunjukkan komitmen, keseriusan dan profesionalisme. Selama dia masih melatih Dzeko, sang pelatih yakin akan tetap bertahan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Selama saya memiliki pemain, saya akan tetap menjadikan dia bagian penting dari klub ini.. Dia selalu menunjukkan komitmen, keseriusan dan profesionalisme kepada saya," ucap Di Francesco.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024