Pertandingan Juventus Vs Atalanta Ditunda Karena Salju

Juventus Stadium ubah nama
Sumber :
  • Twitter/@JuventusFC

VIVA – Laga Juventus versus Atalanta di Alianz Stadium, ditunda karena stadion diselimuti salju. Pertandingan sedianya digelar Minggu malam waktu Italia atau Senin dini hari waktu Indonesia, 26 Februari 2018.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Menurut situs resmi Juventus, penundaan dilakukan karena cuaca buruk di Turin. Kapan laga akan dilakukan belum ada keputusan sampai saat ini.

Salju terus turun menyelimuti lapangan hingga jelang laga. Meski lapangan berselimut salju, para pemain Juventus dan Atalanta terus melakukan pemanasan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Mendekati waktu kick-off, penitia pertandingan menilai stadion tak layak. Panitia kemudian merundingkannya dengan kapten dua kesebelasan, Gianluigi Buffon dan Rafael Toloi. Keputusannya pertandingan ditunda.

Juventus kini berada di peringkat 2 klasemen sementara terpaut 1 poin dari Napoli. Bila pekan ini Napoli menang, maka selisihnya bakal membesar menjadi 4. Sementara Atalanta bertengger di posisi 8 klasemen Serie A Italia.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024