Napoli Mulai Sesumbar Bakal Juarai Serie A

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Winger Napoli, Lorenzo Insigne, mulai berani sesumbar mengenai peluang juara timnya pada kampanye musim ini. Dia menyebut gelar juara sudah dalam genggaman Partenopei.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Hal itu diungkapkan oleh pemain asal Italia usai kemenangan besar atas Cagliari. Berkat kemenangan tersebut, armada Maurizio Sarri kini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin atas Juventus yang gagal memainkan duel kontra Atalanta akibat cuaca buruk.

Menurut Insigne, kemenangan itu semakin menegaskan kekuatan dan tekad Napoli untuk mengakhiri puasa gelar Serie A. Dia pun sangat yakin impian itu bakal terwujud pada musim ini.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Kami saat ini masih memuncaki klasemen dan itu (gelar juara) berada dalam genggaman. Tapi, sebelum itu kami perlu memenangkan seluruh laga tersisa," kata Insigne dikutip Soccerway.

"Juve pasti tak akan menyerah tapi kami telah membuktikan kami memiliki karakter dan tekad yang kuat," jelasnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Selain itu, pemain bertubuh mungil juga mengungkapkan satu kunci kesuksesan Napoli melaju sejauh ini. Menurutnya, setiap laga tersisa adalah laga final yang menentukan nasib mereka.

"Kami tak memberikan tekanan pada siapa pun. Kami hanya menganggap setiap laga adalah laga final. Semoga usaha kami akan mendulang hasil di akhir musim," kata Insigne.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024