'Anak Ajaib' Argentina Konfirmasi Kepindahan ke Inter Milan

Lautaro Martinez ke Inter Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA – Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan bocah ajaib Argentina, Lautaro Martinez. Striker yang membela klub Argentina, Racing Club, ini sudah memberikan konfirmasi langsung.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Pernyataan Martinez ini hanya beberapa jam setelah sang agen, Beto Yaque, menjelaskan kesepakatan dengan Inter. Pemain 20 tahun ini merasa senang bisa bergabung dengan La Beneamata.

"Inter? Ini bakal menjadi langkah besar untuk saya. Semuanya sudah selesai dengan Inter. Tinggal beberapa detail kecil yang harus diselesaikan," kata Martinez pada Sportia.

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Martinez mencuri perhatian dengan mencetak 15 gol dari 18 penampilan bersama Racing Club di Primera Division Argentina. Sebelumnya, dia juga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Martinez sempat tampil 11 kali tampil bersama Argentina U-20 dengan 8 gol. Dan kini, dia sedang menanti debutnya bersama tim senior Argentina. Martinez dipanggil Argentina untuk laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Argentina? Saya hanya berpikir memberikan yang terbaik dalam pertandingan nanti. Saya memanfaatkan kesempatan ini untuk berlatih bersama Lionel Messi," ucapnya. 

Argentina akan menghadapi Italia di Etihad Stadium, 23 Maret 2018. Empat hari kemudian, Albiceleste melawan tuan rumah Spanyol di Wanda Metropolitano. (one)

Eks pelatih Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Dunia sepakbola berduka atas meninggalnya Cesar Luis Menotti, legenda sepak bola Argentina yang membawa timnasnya meraih gelar Piala Dunia pertama pada tahun 1978

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024