Cuadrado Ingatkan Rekan-rekannya Untuk Tetap Konsisten

Winger Juventus, Juan Cuadrado.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA – Gelandang Juventus, Juan Cuadrado berhasil tampil mengesankan setelah membawa klubnya menang 3-1 atas AC Milan, Minggu. 1 April 2018 dini hari WIB. Namun, Cuadrado mengingatkan rekan setimnya bisa kembali fokus untuk meraih Scudetto musim ini karena pemburuan gelar masih belum selesai.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Meski, pada pertandingan lain, Napoli gagal mendapatkan poin penuh setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Hasil minor yang dirah Napoli, membuat Juventus makin mantap di puncak klasemen dengan torehan 78 poin, berjarak empat poin dengan Il Partenopei yang berada dibawahnya.

Cuadrado yang sukses mencetak gol kedua ke gawang AC Milan, merasa bahagia karena kesempatan untuk menjadi juara semakin dekat. Eks pemain sayap Chelsea tersebut berharap kemenangan atas Il Diavolo Rosso bisa menjadi modal penting dalam menghadapi Real Madrid di babak perempatfinal Liga Champions, Rabu, 4 April 2018 dini hari WIB. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Mari untuk tetap tenang karena kami belum memenangkan apapun. Sekarang kami menatap laga melawan Real (Madrid di Liga Champions). Namun, untuk saat ini kami bisa benar-benar bahagia," kata Cuadrado, seperti dikutip situs resmi klub, Minggu, 1 April 2018.

Namun, pemain berkebangsaan Kolombia itu enggan jemawa dengan kemenangan atas AC Milan. Menurutnya, Juventus harus tetap konsisten merebut poin-poin penting dalam sisa delapan laga di Serie A musim ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Apalagi, Juventus harus berbagi konsentrasi di ajang lain karena La Vecchia Signora masih berpeluang menyabet treble winners. Selain berkesempatan menjuarai Serie A dan Liga Champions musim ini, skuat besutan Massimiliano Allegri ini juga sudah memastikan tiket ke final Coppa Italia, dalam partai puncak kompetisi tersebut, Juventus akan kembali berhadapan dengan AC Milan.

"Apakah kami favorit? Tidak. Kami harus mesti tenang. Perjalanan masih panjang untuk menjadi juara dan kami harus terus melakukan yang terbaik di setiap pertandingan," lanjutnya.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024