Tren Positif Inter Bikin Gattuso Ngeri Jelang Derby Milan

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov

VIVA – Partai sengit akan berlangsung dalam lanjutan Serie A, Rabu 4 April 2018 dini hari WIB. AC Milan menjamu Inter Milan di San Siro dalam duel bertajuk Derby della Madonnina.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Jelang laga, Gennaro Gattuso memperingatkan anak asuhnya akan tren positif Inter belakangan ini. Dua laga terakhir di Serie A, skuat asuhan Luciano Spalletti selalu menang besar. 

“Inter telah berubah setidaknya dalam empat pekan terakhir, mereka telah mencetak 10 gol dan tak kebobolan,” ujar Gattuso  seperti dilansir dari Football Italia, Selasa 3 April 2018.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Meski demikian, Gattuso juga memuji penampilan anak asuhnya. Tren positif mampu diraih dan itu menjadi modal untuk mempermalukan Inter.

“Mereka dalam kondisi bagus dan beberapa pemain sudah kembali ke performa terbaiknya. Kami pun seperti itu, hanya menghadapi Juventus tak beruntung. Derby kembali menjadi sesuatu yang signifikan," ucapnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Diharapkan Gattuso, dukungan fans menjadi pembakar semangat para pemain. Skuatnya berjanji akan menunjukkan performa terbaik.

“Fans harus terus mensuport kami. mereka sudah melakukan tugas mereka, sekarang kami harus menunjukkan kualitas permainan terbaik," tuturnya.

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024