Pengakuan Pelatih Juventus Bikin Arsenal 'Patah Hati'

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Massimiliano Allegri disebut-sebut menjadi target utama Arsenal, untuk menggantikan Arsene Wenger. Namun, sepertinya The Gunners akan mendapatkan kabar buruk terkait niatnya itu.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Saat ini, Allegri masih terikat kontrak hingga 2020. Tetapi, dia disebut-sebut ingin menjajal pengalaman baru di kompetisi lain dan Arsenal menawarkan kesempatan tersebut.

Namun, kini isu tersebut terbantahkan. Allegri menyatakan, siap membahas masa depannya dengan Juventus.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Saya tidak memikirkan tentang masa depan. Saya masih terikat kontrak dengan Juventus dan pada akhir musim biasanya kami duduk bersama untuk membahas masa depan klub," kata Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

"Saya bekerja dengan salah satu klub terbaik di dunia. Kami meraih kejayaan dari tahun ke tahun dan teris menjaga kemenangan adalah hal yang sulit," tegasnya dikutip Goal.

Bersama Juventus, Allegri sudah merebut tiga Scudetto. Pada Rabu malam, 9 Mei 2018, dia kembali mengantarkan Bianconeri mempertahankan Coppa Italia.

Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024