Penyerang Napoli Kian Bersemangat Usai Kedatangan Ancelotti

Pemain Napoli, Lorenzo Insigne.
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, mengaku selalu bersemangat untuk bekerja dengan Carlo Ancelotti. Dan ia mengaku telah berbicara via telepon dengan arsitek anyarnya tersebut.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Mantan pelatih AC Milan, Juventus dan Real Madrid itu resmi diperkenalkan kubu Napoli untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Maurizio Sarri pada akhir pekan lalu.

"Saya mendengar berita itu melalui TV dan surat kabar. Saya senang dengan kedatangan Ancelotti, pelatih hebat yang telah memenangkan banyak hal," kata Insigne, kepada Corriere dello Sport.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Insigne mengaku sudah tidak sabar melihat Napoli dibesut oleh tangan dingin Ancelotti. Namun, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Sarri karena sudah memberikan kemampuan terbaiknya selama tiga musim.

"Melihat Ancelotti melatih Napoli sungguh luar biasa. Tetapi, pada saat yang sama kami harus memberikan kredit kepda Sarri setelah melakukan banyak hal selama tiga tahun. Dia melakukan hal-hal yang luar biasa dan Napoli tumbuh banyak bersamanya. Jika ada di antara kami pemain memiliki tawaran dari klub lain maka kreditnya adalah miliknya," sambungnya.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

 Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Insigne menilai bahwa kedatangan Ancelotti ke San Paolo bisa membuat sang kapten, Marek Hamsik, mengubah keputusannya. Berdasarkan kabar yang beredar, Hamsik bakal angkat koper dari Napoli untuk menuju Liga China.

"Saya tahu Ancelotti membutuhkannya, tetapi saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Berpisah dengan Marek akan menjadi berita buruk bagi semua orang yang terlibat dengan Napoli, karena dia sudah menjadi Neapolitan selama 10 tahun," ungkapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya