Juventus Vs Sassuolo: Jangan Mandul Lagi Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi sorotan jelang bentrok dengan Sassuolo, Minggu, 16 September 2018.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Laga ini menjadi kesempatan keempatnya di ajang Serie A untuk memecahkan telur dalam hal membobol gawang. 

Pelatih Nyonya Tua, Massimiliano Allegri, kemungkinan memberikan kesempatan Ronaldo untuk turun sebagai starter. Dia berharap besar, pemain asal Portugal ini bisa bisa membuktikan kualitasnya. 

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Cristiano Ronaldo sudah bekerja dengan baik dan saya pikir dia akan mendapatkan harinya saat menghadapi Sassuolo. Dia akan mencetak gol," kata Allegri, seperti dilansir Goal. 

Peluang Ronaldo untuk mencetak gol perdananya terbuka lebar. Sebab, menilik dari komposisi pemain kedua tim, Juventus tentu menjadi tim yang diunggulkan menjadi pemenang. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di beberapa pertemuan terakhir, Nyonya Tua selalu pesta gol ke gawang Sassuolo. Bahkan di laga terakhir mereka menang dengan skor 7-0.

Seperti yang diketahui, datangnya Ronaldo ke Juventus membuatnya diplot sebagai sosok tepat untuk menghapus dahaga gelar Liga Champions. Namun hingga pekan ke-3 Serie A, mantan pemain Real Madrid tersebut belum juga menciptakan gol. (ase)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024