Ronaldo Akui Sempat Cemas Kesulitan Bikin Gol di Juventus

Cristiano Ronaldo mencetak gol di laga Juventus vs Sassuolo
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA - Cristiano Ronaldo akhirnya menuntaskan puasa golnya di Juventus pada Senin 17 September 2018 dini hari WIB. Bintang asal Portugal itu mengakui sempat cemas karena sebelumnya kesulitan menciptakan gol.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Usai didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu, Ronaldo gagal membuat start bagus di Juventus. Walaupun sang juara bertahan itu berhasil mencetak kemenangan, namun nama Ronaldo tak ada di papan skor.

Hingga akhirnya, Ronaldo baru bisa mencetak gol di laga keempat melawan Sassuolo. Eks pemain Manchester United itu mencetak dua gol pada kemenangan 2-1 Juventus atas Sassuolo tersebut.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

"Inilah sepakbola dan yang terpenting adalah tim kami menang. Jelas bahwa saya sedikit cemas dengan semua pembicaraan tentang saya yang baru pindah dari Madrid dan belum mencetak gol, jadi ada banyak ekspektasi [pada diri saya]," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Ronaldo mengaku berterima kasih pada rekan-rekan setimnya yang turut membantunya dalam mencetak gol. Dia pun sadar bila mencetak gol hanya urusan waktu, dan akhirnya bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Saya berterima kasih kepada rekan setim yang terus mendukung saya melalui hal ini. Saya tahu telah bekerja dengan baik dan hal ini [mencetak gol] hanyalah masalah waktu. Saya bisa beradaptasi dengan sepakbola Italia," paparnya. (one)

Duel Real Madrid vs Bayern Munich

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bintang Bayern Munich, Thomas Mueller marah besar usai timnya disingkirkan Real Madrid dari semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024