Nyaris Kalah, Ini Titik Lemah AC Milan Versi Maldini

Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat melawan Cagliari
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – AC Milan nyaris kalah saat bertandang ke Sardegna Arena menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A, Senin dini hari, 17 September 2018.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

AC Milan hanya bisa memaksakan hasil imbang melalui gol Gonzalo Higuain (55') setelah sebelumnya sempat tertinggal cepat lewat gol Joao Pedro (4').

Hasil imbang ini menjadi sorotan legenda AC Milan yang kini menjabat sebagai Direktur Strategi dan Pengembangan Olahraga klub, Paolo Maldini.

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Apalagi hasil imbang ini membuat Milan tercecer di posisi 14 klasemen sementara Serie A. Meski tetap kalem, dia punya kritikan untuk AC Milan.

Direktur Pengembangan Strategis AC Milan, Paolo Maldini.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

"Ini baru pertandingan ketiga kami musim ini. Kami masih harus bekerja keras di aspek psikologi," kata Maldini seperti dilansir laman resmi klub.

"Secara teknik, kami lebih kuat dari Cagliari. Tapi kami butuh mengembangkan aspek fisik juga," lanjut mantan pemain yang kini berusia 50 tahun tersebut.

Meski kecewa AC Milan gagal menang, Maldini senang di laga ini striker anyar Gonzalo Higuain akhirnya mencetak gol. Ini gol pertamanya dari tiga laga.

"Beberapa pemain lahir untuk mencetak gol. Kami senang dia (Higuain) bisa mencetak gol," kata Maldini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya