5 Fakta Menarik Jelang Duel AC Milan vs Cagliari

AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milano - AC Milan akan menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia di Stadion San Siro pada Rabu dini hari nanti, 3 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan meraih kemenangan tipis atas Sassuolo dengan skor 1-0. Sedangkan Cagliari harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Empoli: Berikut beberapa fakta menarik duel AC Milan vs Cagliari:

1. Catatan Apik AC Milan

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bek AC Milan, Jan-Carlo Simic

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia. AC Milan ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Rossoneri berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat mereka berada di peringkat ketiga.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

2. Catatan Buruk Cagliari

Cagliari vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/Inter

Berbeda dengan Cagliari, mereka harus memiliki catatan buruk jelang menghadapi AC Milan. Dalam lima pertandingan terakhir, Cagliari hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kali kekalahan. Hal tersebut membuat I Rossobla berada di zona degradasi atau lebih tempatnya di peringkat ke 18.

3. Head To Head

AC Milan vs Cagliari

Photo :
  • instagram

AC Milan memiliki catatan luar biasa saat berjumpa dengan Cagliari. Rossoneri berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Torehan tersebut akan menjadi modal penting untuk melangkah ke babak perempat final Coppa Italia.

4. Pemain Kunci AC Milan

Pemain AC Milan, Christian Pulisic

Photo :
  • Davide Spada/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain kunci AC Milan yang akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Christian Pulisic. Pemain Timnas Amerika Serikat itu mampu tampil konsisten dan di pertandingan sebelumnya mencetak satu gol dan bawa timnya meraih kemenangan.

5. Modal AC Milan

Pemain AC Milan rayakan kemenangan melawan PSG

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

AC Milan sangat diunggulkan dari segi kualitas pemain. Namun tidak hanya itu, skuad asuhan Stefano Pioli akan bermain di hadapan pendukungnya. AC Milan memiliki catatan luar biasa jika bermain di kandang, dalam lima pertandingan terakhir mereka meraih empat kemenangan dan satu kali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya